Minggu, 26 Juli 2009

AHIR PERANTAUANKU

Memorie's giligenting18 july 2006

Akhirnya aku memutuskan untuk mengakhiri perantauanku di pulau kalimantan, aku pulang dari kalimantan akhirnya sampai di giligenting tanah kelahiranku pada hari selasa 18 july tahun 2006. aku sudah putuskan dengan penuh pertimbangan agar tidak kecewa lagi, aku dah berusaha dengan semaksimal mungkin namun tuhan jualah yang menentukan,aku berharap dengan beribu harap perantauanku berahir dengan sukses yah aku hanyalah manusia biasa terlahir juga di keluraga yang sederhana, tapi bukan berarti orang yang bias atau sederhana itu tidak berhak untuk mendapatkan masa depan yang cerah kan....yang menentukan nasip kita adalah diri kita sendiri walapun nantinya kita kembalikan kepada Allah sebagai penentu segalanya...yang penting kita harus spirit dan yakin kesuksesan menunggu di depan kita...

Aku dulu bercita-cita untuk masuk kejuruan...karena aku dulu hoby banget dengan yang namanya elekronik...yah walaupun cita2 ku harus kandas tidak menyurutkan semangatku untuk terus belajar dan belajar...dan terus berkarya demi mewujudkan semua impian2 ku...
Alhasil dari semangat itu aku berhasil yah walaupun belum sempurna dikit dikit aku ngerti tehnik elektronika kata teman teman kalo lagi bercanda gak di rumah gak pula di kalimantan pasti kerjaannya otak atik korek korek elektro he he he....dan pasti gak lupa dengan yang namanya soder...yah gitu deh namanya hobby...telah banyak pengalaman yang aku peroleh lantaran menrantau mulai dari belajar bahasa adat istiadat pokoknya banyak deh...pengalaman di tanah rantau bener-benar gak bisa hilang dari ingatanku...sahabat di seberang sana adalah sejarah bagiku....suka maupun duka...semuanya menjadi kesan tersendiri buat aku...
buat shabat semua yang di sukamara kalimantan tengah, di kota manis kumai kalteng,trus semuanya deh di sampit,semuda,banjarmasin....aku kangen ma kalian...dan juga yang di daerah jawa mulai ujung barat sana yang di Merak.Karangantu,Serang banten,anyer,kalibaru jakarta utara,tegal,semarang,gersik buat shabat yang telah banyak membantuku terimakasih aku ucapkaan sungguh kalian gak akan pernah hilang dari ingatanku kau adalah sejarah bagiku....salam kangen buat kalian semua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ya....Karena Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga