Senin, 27 Juli 2009

MENYAMBUT AKAN DATANGNYA BULAN SUCI RAMADHAN

Beberapa hari kedepan insya Allah kita sebagai umat beragama ISLAM akan berjumpa kembali dengan bulan yang penuh Rahmat dan Maghfiroh.
Dimana setiap bulan suci Ramadhan seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa selama 1bln penuh terkecuali ada halangan yang membuat kita tidak mampu melaksanakan ibadah puasa, ibaratnya kita sakit.
Semoga kita semua bisa melaksanakan ibadah puasa dengan penuh keihklasan dalam menjalankan perintah Allah SWT.
Seperti yang telah kita ketahui dari para alim ulama' yang telah menjelaskan pada kita di majelis-majelis ta'lim bahwasanya didalam bulan suci Ramadhan ini, Allah SWT akan melipat gandakan pahala kita sebagai bukti kasih sayang Allah SWT terhadap umat Nabi Muhammad SAW.
Dan seperti yang telah kita ketahui didalam Al-Qu'ran surah Al-Baqarah ayat 183 yang Artinya: Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa". Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi kita semua.
Karena bulan suci Ramadhan hanya datang 1 thn sekali.
Maka janganlah kita sia-siakan akan datangnya bulan suci Ramadhan ini.
Maka dari itu, kita harus melatih diri kita dari sekarang dari segalah kemaksiata dan kejahatan yang sering biasa kita lakukan agar setelah kita memasuki bulan suci Ramadhan nanti kita sudah bisa melupakan segala perbuatan yg tidak baik dan kita kembali kejalan Allah SWT.

Sekian dari saya mohon maaf pabila ada kesalahan kata dan karakter yang kurang benar.
Karna saya hanyalah manusia biasa yang tak lepas dari kesalahan.

SELAMAT MENYAMBUT KEDATANGAN BULAN SUCI RAMADHAN YAH..
WASSALAM

1 komentar:

Anda ya....Karena Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga