Rabu, 02 September 2009

MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI

Sebelum menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri kita perlu persiapan hati yang ikhlas.

Seperti yang telah kita ketahui sebelum menyambut kedatangan Hari Raya Idul Fitri kita kedatangan bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh maghfiroh dan ampunan dari Allah SWT.

Semoga apa yang telah kita lakukan di bulan yang suci ini mendapat syafaat dan di lipat gandakan segala amal perbuatan kita yang selama ini kita lakukan.
di bulan suci ini.

Hari Raya Idul Fitri adalah sebuah perayaan hari besar bagi umat islam se dunia yang jatuh tepat pada tanggal 1 Syawal penanggalan Hijriyah. begitu pula hari Raya Idul Fitri adalah suatu lambang kemerdekaan dan kemenangan dalam melawan hawa Nafsu di dalam menjalankan
ibadah Puasa selama bulan Ramadhan dan juga hari Raya Idul Fitri menandai berakhirnya bulan Puasa di bulan Ramadhan.

Dengan datangnya hari Raya Idul Fitri ini merupakan suatu kesempatan yang paling baik yang di berikan oleh Allah SWT untuk memperbaiki hubungan antara kita terhadap ke sesamanya dari sifat salah dan dengki.
Di hari Fitrilah kesempatan kita untuk kembali mensucikan hati dari sifat-sifat yang jahat. dalam kehidupan manusia tak mungkin jauh dari perbuatan salah dan dosa maka janganlah pernah berfikir kalau kita tidak pernah melakukan kesalahan karna kita tidak pernah tau dan tak pernah menyadari dimana letak kesalahan yang pernah kita perbuat terhadap orang-orang di sekitar kita.

Maka sambutlah baik-baik datangnya hari Raya Idul Fitri dengan hati yang suci dan ikhlas.
Bukalah pintu hati kita lebar-lebar untuk menerima segala kata ma'af dari orang-orang yang pernah berbuat kesalahan baik kesalahan besar maupun kesalahan kecil. Ingatlah, Allah itu Maha Pengampun dan Pema'af apakah kita sebagai ciptaan-Nya pantas untuk tidak memaafkan dan mengampuni segala kesalahan yang telah mereka lakukan terhadap diri kita, Naudzubillah Himindzaliq.

Marilah saudara-saudaraku latihlah hati kita dari sekarang untuk bisa saling memaafkan.

.......................WASSALAM........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ya....Karena Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga