Senin, 28 September 2009

PANTUN KEKECEWAAN

Pergi ke kota naik sepeda
keliling keliling naik taxi
beginikah rasanya cinta
sering kali bikin sakit hati

putih putih bunga melati
dalam peti terurai rapi
hati hati menjaga hati
jangan sampai tersakiti

Naik sepeda jatuh ke jurang
barang mewah masuk sumur
baik janda tak jadi penghalang
pantang menyerah untuk mundur

buah nangka buah rambutan
malam malam bawa keranjang
gak nyangka mukaku tampan
pantesan aja banyak yang mandang

ikan sembilang di bilang antik
hari harinya berpakaian nicis
jangan senang di bilang cantik
muka sebenarnya kayak teletabis

pergi ke pasar beli kelapa mudah
pilih salah satu untuk di belah
lebih baik aku mendudah
dari pada aku dapat jandah

PANTUN KREATIF TAPI LUCU:


malam malam pake selimut
karna takut di grogoti semut
jangan pernah berlagak sok imut
lama lama kayak ande ande lumut

buah semangka jatuh ke sampan
buang kertas di tengah jalan
siapa sangka wajahku tampan
memang pantas di promosikan

Jalan jalan ke tanah abang
dari cakung naik metromini
kira kira ongkos berapa yah bang?

ada ketupat ada kedongdong
gak sempat dooöoöoöng...

buah duren di belah dua
sebelah langsung di makan
udah keren masih menduda
wajah lu tuh kurang tampan

ada gula ada semut
gila gua imuuuuut
buah semangka buah manggis
gak nyangka gua manis

satu titik dua koma
kamu cantik siapa yang punya

empat kali empat enam belas
sempat tak sempat harus di balas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ya....Karena Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga