Sabtu, 31 Juli 2010

TIPS INTERNET DI HP BLACKBERRY TANPA IKUT LAYANAN BIS DENGAN MEMAKAI KARTU THREE..

Tak ada sesuatu yang baru yang bisa aku infokan melalui blog ini, berhubung ada suatu pertanyaan dari teman-teman terpaksa aku iseng memberikan sebuah jawaban yang mungkin bisa bermanfaat .

Partanyaan yang aku terima gimana cara internet melalui hp BlackBerry dengan kartu Three tanpa ikut layana BIS harian, mingguan dan bulanan.
Karena saat memasukkan kartu Three Apps Web Browsernya langsung hilang beda dengan memakai kartu XL maupun Indosat.

Nah, cara yang bisa kita lakukan agar kita bisa menggunakan tarif standar untuk internetan tanpa ikut layanan BIS sangatlah mudah. Sebenarnya untuk pertama kali kita harus daftar dulu ikut layanan BIS dan kita gak perluh ikut yang mingguan/bulanan, cukuplah kita ikut yang harian saja dengan tarif 3500rp. Untuk daftar ketik REG BB2 kirim ke 234/ melalui operator call di 200 dengan tarif yang sudah di tentukan. Biar pulsa kita tidak terpotong otomatic dari operator setelah tiba waktu memperpanjang layanan BIS cukuplah sisa pulsa kita di bawah 3000 selama 1hari. Untuk hari selanjutnya jika kita mau ngisi pulsa seberapapun pulsa kita takkan terpotong lagi. Yang paling penting selama kita berhenti ikut layanan BIS biar Browser kita tetap ada dan gak hilang dari daftar apps di hp jangan pernah sekali-kali mencabut batrei karena jika kita lakukan itu apps browser di hp akan hilang kembali dan kita harus daftar seperti pertama kali.

Terakhir agar bisa kita internetan dari Bowser kita masuk ke menu terus buka Browser lalu tekan logo BB pilih Options klick ok lalu pilih General Properties klick oke terus rubah Default Browser dari Internet Browser ke 3 Browser setelah itu klick menu BB Save Options.




Di bawah ini adalah cara mudah block SMS di Blackberry



Tahukah kamu, Blackberry telah dilengkapi dengan Firewall yang mampu digunakan untuk memblock message yang tidak diinginkan masuk ke Blackberry kamu. Jika kamu sering mendapat SMS iseng dari nomor yang tidak dikenali atau mendapat SMS promosi dari operator selalur kamu, maka ada baiknya kamu mengaktifkan fungsi Firewall Blackberry ini untuk memblock SMS yang tidak penting masuk ke Blackberry.

Cara memblock SMS di Blackberry adalah sebagai berikut, dari Home Screen pilih Option kemudian Security Option lalu Firewall, rubah Firewall menjadi Enable. Setelah itu beri tanda ceklis pada messages yang ingin Anda Block, disitu tertera SMS, MMS, PIN, Blackberry Internet Servies sampai Enterprise Services. Beri tanda ceklis pada SMS, agar Blackberry kamu memblock semua SMS yang masuk. Pada pilihan Except Messages from kamu pilih Contact atau Specific Addresses, sehingga kamu bisa tetap menerima SMS dari orang-orang yang kamu kenal (yang ada di kontak Blackberry).

Oke kiranya cukup semoga bisa bermanfaat bagi yang menginginkan tips ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ya....Karena Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga