Minggu, 20 Maret 2011

TAPE KHAS KOTA TEGAL

Kemarin saya mendapatkan sebuah bingkisan boleh di bilang unik sekali namun setelah dibuka dari kantong kresek pembungkusnya ternyata bingkisan ini bukan sembarang bingkisan, ataupun paket sembarang paket, seperti yg akhir akhir ini rami diperbincangkan, banyak kiriman berupa barang yang isinya berupa bom, seperti yang kita lihat sendiri di media media seperti televisi, teror bom dimana mana ngeri jadinya kalau ada bungkusan kotak tkutnya waktu kita pegang malah meleduk.....hehehe
Kiriman yang saya terima ini kotak dari anyaman bambu unik sih dan bikin hati bertanya tanya??? ternyata bingkisan itu dari ponakanku, dan ternyata adalah sebuah kotak bungkus Tape khas kota tegal, oleh oleh sewaktu pergi ke kota tegal. Disini tertulis masak tgl 22 maret 2o11 dan kadaluwarsa tgl 26 maret 2o11, hadoh masih besok deh masaknya padahal udah gak tahan dengan aromanya....hehehe....terpaksa deh dari gak tahannya smalem saya buka dengan hati degdegan, hehehe....ternyata benar isinya tape yang masih keras....yah.....masa bodohlah kelamaan nunggunya. Santap aja ah....hehehe buat ian tian makasih yah oleh olehnya dari kota tegal....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ya....Karena Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga