Kamis, 17 Oktober 2013

GIIGENTING BERDUKA

Kami Admin giligenting.com turut berduka cita dengan tenggelamnya Perahu layar motor Monalisa, perahu tersebut  tenggelam di perairan antara Pulau Tanjung dan Giligenting, Kabupaten Sumenep akibat dihantam ombak, Kamis, 17 Oktober 2013. dan salah satu penumpang dari perahu tersebut adalah sali bapak mertua Ani tetangga saya dikabarkan hilang. 

Perahu yang dinahkodai Rahman tersebut berangkat dari pelabuhan Kalianget menuju pulau Giligenting untuk mengirim genteng. Namun perjalanan baru 45 menit, tiba-tiba ombak besar menghantam, perahu lalu oleng dan tenggelam.

Selain Sali, pemilik genting dan nahkoda Rahman, ada dua penumpang lain yakni Ahmat dan Sumawi."Setelah terombang-ambing selama 3,5 jam dilautan, tiga penumpang bisa bertahan sebelum kemudian ditolong kapal nelayan, sedangkan Sali hilang ditelan ombak. dan hari ini Jumat  18 oktober 2013 kira- kira jam 06 00 WIB, mayat korban tenggelam telah ditemukan di sekitar patai seronggi, Semoga seluruh keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ya....Karena Komentar Anda Adalah Bentuk Kepedulian Terhadap Kami....
Terima Kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

GILIGENTING POLO RADDIN

Silahkan Baca Juga